Inbound Marketing

Inbound Marketing

Inbound Marketing adalah filosofi yang didasarkan untuk membantu pelanggan potensial Anda. Pahami fase pelanggan Anda, di tahap mana mereka berada saat ini dengan menggunakan metode dan alat yang tepat untuk menjangkau mereka secara efektif.

Frontier Digital Inbound Marketing Framework
Fase Inbound Marketing
  • 01. ATTRACT

    Search Engine Optimization (SEO)

    Esensi dari website adalah bagaimana SEO (Search Engine Optimization) ditargetkan untuk jangka panjang. Temukan bagaimana kami dapat membantu meningkatkan peringkat pencarian Anda secara organik.


    Blog

    Tidak hanya mengoptimasi website dengan keyword, berinvestasi dalam blog yang ramah SEO adalah metode white-hat untuk membangun keyword yang relevan.


    Media Sosial

    Perkuat merek menggunakan media sosial dan optimalkan umbrella campaign, visual dan strategi konten Anda.


    Media

    Tarik perhatian audiens Anda dengan cara yang halus melalui branding dalam video musik atau web-series untuk menciptakan awareness yang cepat atas produk/layanan Anda.


    Mobile Sites

    Buat situs untuk perusahaan/profil Anda, optimasi SEO serta memastikan situs ramah tampilan mobile dengan UI dan UX yang tepat.


    Digital Ads

    Iklan Digital Berbayar (SEM) yang mencakup Search, Display dan Programmatic Ads untuk mencapai target market dan pelanggan potensial Anda.

  • 02. ENGAGE - CONVERT

    Optimasi Landing Page

    Optimasi landing page untuk membantu pengguna terfokus pada apa yang bisnis Anda tawarkan tanpa terpengaruh kompleksitas informasi di website.


    Libatkan audiens Anda menggunakan Survei, Webinar, Free Trial, Quiz dan Selfie.


    Cal to Action

    Buat call to action yang jelas untuk mendorong audiens Anda melakukan tindakan pada kampanye Anda, dan berikan arahan sepanjang perjalanan pembelian mereka.

  • 03. ENGAGE - CLOSE

    Sinkronisasi CRM

    Atur database pemasaran dan penjualan Anda secara harmonis. Kumpulkan dan simpan leads/prospek Anda dengan sinkronisasi platform CRM.


    Optimasi Email Marketing

    Optimalkan strategi email Anda, tingkatkan conversion rate dan jalin hubungan jangka panjang dengan audiens melalui platform email yang mengikuti pertumbuhan perusahaan Anda.


    Personalisasi (Landing page, Email)

    Jalin komunikasi dengan pelanggan Anda dengan pesan yang spesifik dan relevan terhadap profil, kebutuhan, perilaku mereka di waktu yang tepat.


    Sales Alert, Lead Scoring

    Memanfaatkan software growth markering untuk menciptakan sistem Lead Scoring dan pemberitahuan ke tim Anda mengenai peluang penjualan.

  • 04. DELIGHT

    Survei Feedback

    Dapatkan feedback dari pelanggan Anda mengenai produk atau layanan Anda. Memiliki word of mouth yang positif dapat membantu bisnis Anda menjadi lebih cepat dikenali.


    Email Engagement

    Bagaimana cara membangun engagement dengan pelanggan Anda saat ini? Senangkan mereka dengan informasi dan penawaran yang menarik & relevan secara berkala. Ingatkan mereka akan kehadiran Anda.

Sebuah marketing journey yang terintegrasi tidak hanya memiliki aktivitas media sosial atau website. Melalui metode Inbound Marketing, kami dapat membantu mengoptimalkan aset digital Anda untuk menghasilkan organic leads dan meningkatkan peluang konversi.

Dengan layanan Inbound Marketing, kami juga dapat membantu bisnis Anda untuk menentukan inisiatif digital yang lebih baik dan dengan framework detail lewat penggunaan Workflow atau Sequence dalam Marketing Automation (pelajari lebih lanjut tentang Automation)

Kembangkan Bisnis Anda

Audit proses & aset digital Anda tanpa biaya dengan menghubungi kami hari ini!
Ayo Bicara 🠂
Share by: